Jumat, 08 Juni 2012

Bersetubuh atau Berenang ?!


Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Saleh sedang duduk santai & tertawa lepas...

Bejo pun bertanya, "Hei Leh, happy amat, ada apa ?"
"Aku mesti cerita nih Joo", sahut Saleh sambil terus tersenyum,
"Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 datang seorang cewe bule.
Body seksi, seksi banget Joo... Dia bilang, boleh gak naik perahunya ?"
Aku jawab, "Tentu boleh....."
Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu... terus aku bilang "Bersetubuh atau berenang pulang !"
Dia gak bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang...!!!!"

Besoknya Bejo kembali ke bar itu & lagi2 dia mendapatkan Saleh di sana dengan senyum yang makin lebar.
"Wah...ada apa lagi kali ini ?"
"Aku mesti cerita lagi nih Joo," sahutnya sambil tersenyum,
"Kemarin aku lagi bersihin perahuku eh datang seorang cewe Korea."
Bodinya montok, montok sekali Joo !!.
Dia bilang, "Boleh gak naik perahunya ?"
Aku jawab, "Tentu boleh", jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin lagi mesin perahuku..., Terus aku bilang, "Bersetubuh atau berenang pulang !"
Dia gak bisa berenang Joo...!! Dia gak bisa berenang...!!!"

Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Saleh di sana, duduk sambil menangis tersedu-sedu.
"Ada apa kok kamu sedih begitu Leh ?"
"Aku mesti cerita nih Joo", sahut Saleh sambil terus menangis,
"Kemarin aku lagi bersihin perahuku..., lalu datang seorang cewe Thailand.
Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok...!!! Dia bilang, boleh gak naik perahunya ?"
Aku jawab, "Tentu boleh..."
Jadi kami naik perahu ke tengah laut...
Di sana aku matiin mesin perahu lagi kayak kemaren2...., Terus aku bilang, "Bersetubuh atau berenang pulang..!"
Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan... dia punya burung Jooo...!!! Dia punya burung yang besar sekali...!!! dan aku gak bisa berenang Joo! Aku gak bisa berenang...!!
=)) =D :D

IKLAN : Anda butuh kapsul herbal? Saya menyediakan ratusan jenis kapsul obat herbal, silakan KLIK DI SINI

Tidak ada komentar: