Kamis, 07 Juni 2012

Ginting Goes To Madrid


Kali ini si GINTING jadi turis sedang berlibur di Spanyol… capek & lapar sehabis mutar-mutar kota Madrid, si GINTING lalu masuk ke sebuah Restoran khas Spanyol.. tak lama seorang pelayan datang.

GINTING : "Hola amigos (sok akrab..), Apa menu khas di sini ?"
Pelayan : "Kami menyediakan kari buah zakar Banteng... itu makanan favorite di sini didapat dari Banteng yang mati dalam pertarungan dengan matador.. seperti meja di sebelah, mereka lagi makan menu itu.."
GINTING : "Bah, mantap kali... kalo begitu.. saya pesan itu juga..!"
Pelayan : "Sorry..... Menu zakar banteng hanya ada 1 kali dalam sehari, krna pertandingan Banteng & Matador hanya 1x dalam sehari, jadi harus pesan besok… lebih cepat lebih baik, kalo bisa pagi-pagi sekali sudah datang ke sini.. banyak yg pesan loh.."

Karena memang berniat mencicipi makanan khas Spanyol utk diceritakan di kampung, si GINTING langsung pulang dan besoknya pagi-pagi sekali si GINTING datang langsung memesan menu 'buah zakar' kepada si Pelayan.. Ketika pesanan terhidang, si GINTING langsung melahap sampai tetes liur yg terakhir...

GINTING : “Memang lezat sekali makanan ini..” gumam si GINTING, tapi dia penasaran karena porsi makanan tidak membuatnya kenyang... si Pelayan di panggil sama GINTING.

GINTING : "Hoi amigo, sini dulu kau….., Enak kali ini… tapi kenapa 'buah zakar' ini tidak sebesar yang kemarin di sebelah meja aku ? … apa banteng-nya masih kecil yg kalian adu ? Macam mana ini kawan....?"
Pelayan : "Sss..….. tidak selamanya adu Banteng Vs Matador yg mati Bantengnya.. kebetulan hari ini Matadornya yang Mati….."

GINTING: Amang aoooi amaaaaang…!!!! (Si GINTING pingsan X_X:s:D :'( =D :& :s :'( :( )

IKLAN : Anda butuh kapsul herbal? Saya menyediakan ratusan jenis kapsul obat herbal, silakan KLIK DI SINI

Tidak ada komentar: